Minggu, 04 April 2010

Trik Tampil Segar Setelah Perjalanan Jauh

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
VIVAnews - Penerbangan yang memakan waktu berjam-jam sering membuat wajah dan penampilan Anda terlihat lelah setelah turun dari pesawat. Apalagi jika setelah penerbangan Anda harus langsung bekerja dan segera mengikuti acara atau bertemu klien.

Masalah yang sering muncul adalah mata sembab, wajah pucat dan bibir kering. Untuk menghindari masalah tersebut ada lima trik yang bisa Anda lakukan.

1. Minum air putih. Selama dalam pesawat sebaiknya hindari minuman bersoda atau kopi. Lebih baik Anda banyak minum air putih. Penerbangan yang cukup lama membuat kulit menjadi kering dan hal itu bisa dihindari dengan mencukupi kebutuhan air. 

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

2. Kenakan pakaian yang nyaman. Jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat atau membatasi gerak Anda. Pilihlah pakaian dan sepatu yang nyaman. Untuk pakaian pilih yang bahannya tak mudah Kusut. Hindari pakaian model tumpuk, karena akan membuat Anda terlihat berantakan.

3. Riasan mata sederhana. Jangan terlalu tebal apalagi menggunakan warna gelap, untuk riasan mata. Lebih baik, jika jangan memakainya sama sekali sebelum Anda naik pesawat. Kemungkinan besar, riasan luntur dan bisa membuat mata malah terlihat seperti mata panda.

4. Gunakan concealer. Lingkaran hitam pada mata akan terlihat jelas jika, Untuk itu sebaiknya masukkan under eye concealer dalam tas kecil Anda, jadi bisa digunakan kapan saja.

5. Tata rambut dengan simpel. Tata rambut Anda dengan gaya kuncir kuda atau menjepitnya dengan jepitan cantik. Pilihlah dandanan yang simpel, dan Anda bisa langsung mengaplikasikan riasan agar lebih terlihat, segera setelah mendarat.

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar