Jumat, 02 April 2010

Trik Atasi Gangguan Bercinta

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
VIVAnews - Bosan dan lelah. Sayangnya, dua kata itulah yang biasanya mampu membuat mood bercinta pada Anda dan suami jadi drop di akhir pekan. Memang, umumnya tenaga dan pikiran pasangan masa kini yang telah berkeluarga tersita oleh urusan kerja dan rumah tangga.

Akibatnya, ketika Sabtu dan Minggu tiba, baik Anda maupun suami memilih bersantai atau menebus waktu bersama si kecil. Tapi, bukan berarti Anda menyia-nyiakan dua hari dua malam tanpa nakal-nakalan sama suami.

Melibatkan anak ketika bermesraan dengan suami, memang sulit dilakukan. Mau tak mau, mood bercinta terganggu akibat ulah buah hati yang sering tak terduga. Namun, menurut Pepper Schwartz, Ph.D, pengamat seks dan penulis buku 'The Great Sex Weekend', ada banyak cara untuk menstimulasi gairah bermesraan, jauh sebelum waktu bercinta dimulai. Hal ini terutama berlaku bagi wanita. Karena, para wanita umumnya membutuhkan proses panjang agar mood bercintanya bisa terbangun.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Sebagai contoh, misalnya, Anda dan suami baru pulang dari Mal bersama di kecil. Sejak di perjalanan pulang dari mal, dan ketika menemani si kecil sebelum tidur, bukan berarti Anda dan suami tidak bisa mengirimkan sinyal-sinyal nakal. Misalnya, Anda berdua bisa memulai aksi-aksi yang memancing gairah. Seperti, saling menyentuh, mengelus rambut, mencium pipi, bahkan memanggil panggilan sayang. 

Memang, seks sebaiknya dilakukan kala potensi gangguan sudah diamankan. Anda tentu tak mau permainan cinta yang tengah memanas buyar seketika akibat si kecil terbangun. Jadi, triknya jangan selalu melakukan aktivitas bermesraan di malam hari. Kadangkala, bila kesempatan pagi hari sebelum beraktivitas juga bisa jadi penyegar hubungan berdua. Serunya, karena kepepet waktu cemas si kecil terbangun, gairah Anda justru makin meningkat.

Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit. Lalu, tentukan lokasi di mana Anda ingin melakukannya. Jangan malu-malu. Dijamin, rasa terkejut suami bisa membuatnya makin bergairah

Anda dan suami bisa mencoba seks kilat alias quickie, begitu gairah mulai timbul. Cara ini sangat pas buat pasangan yang memang sering kepepet waktu.  Agar aksi ˜akrobat tersebut tak terlalu menimbulkan suara gaduh yang bisa membangunkan si kecil, bisa juga Anda melakukannya di lantai kamar tidur beralaskan karpet atau kain tipis. Sensasi yang berbeda justru bisa menambah panas suasana.

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar