Rabu, 28 April 2010

Miliki Dapur Modern dan Cantik

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
VIVAnews - Dapur tak hanya berfungsi sebagai tempat memasak. Perubahan gaya hidup mengangkat peran dapur sebagai tempat berkumpul keluarga, bahkan menerima kunjungan.

Siulina Mega, Arsitek dan Desainer Interior, mengatakan, perubahan gaya hidup itu tentunya didukung dengan penataan dapur stylish. "Gaya dapur tergantung keinginan keluarga dan harus disesuaikan dengan estetika," katanya pada talkshow 'Penataan Dapur Modena Cooking in Style' di Jakarta, Rabu 28 April 2010.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Desain dapur modern yang kini bermunculan, menurut Siulina, membutuhkan peralatan yang praktis, tanpa menghilangkan tiga hal utama yaitu kompor, meja dan kulkas, serta bak cuci piring. Dapur semacam ini biasanya mengangkat konsep dapur bersih yang terpisah dengan dapur kotor.

Untuk rumah minimalis, Siulina menyarankan agar meja dapur terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Sedangkan lemari bisa dipilih dari bahan kayu. Untuk memperkuat kesan simpel, pilih warna-warna netral seperti putih, yang dikombinasikan dengan warna kayu yang harmonis. "Dapur bersih yang bisa bertahan lama akan sangat baik karena perlengkapan di dapur biasanya jarang diganti, katanya.

Presiden Direktur PT Modena Indonesia, Daniel Jizhar, mengatakan, peralatan masak pun mengikuti gaya hidup. Fitur handal dan stylish merupakan tren yang banyak digandrungi. Hadirnya dua jenis kompor tanam Modena seri terbaru, Alluminio dan Tecnica, diharapkan mampu memenuhi gaya hidup yang ada saat ini. Dua produk stylish itu dipasarkan dengan harga Rp 1,1 juta sampai Rp 2 juta. (pet)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar