Senin, 15 Februari 2010

Treadmill vs Jalan Biasa

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
KOMPAS.com - Dengan tujuan membuat tulang semakin kuat, apakah treadmill sama baiknya dengan berjalan biasa dalam meningkatkan kepadatan tulang?

Jawabannya : Ya. Apakah kita melakukan jalan mengelilingi komplek rumah atau berjalan di atas treadmill, kedua teknik ini sama-sama merupakan aktivitas yang bertujuan untuk menguatkan tulang kita.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

œUntuk memperkuat tulang, kita perlu menggerakan otot dan tulang kita berlawan dengan gaya gravitasi, ujar Wayne L.Westcott, PhD, direktur penelitian fitness dari the South Shore YMCA di Quincy, MA. Hasilnya, tulang akan bisa beradaptasi dengan berat badan kita dan penarikan pada otot akan membuat produksi sel semakin banyak serta menjadikan tulang kita semakin kuat.

Kita cenderung memilih berjalan di tanah beraspal atau beton dari pada di tanah liat. Walupun baik bagi tulang, namun  berjalan di permukaan yang keras akan memberikan pengaruh dan tekanan berlebih pada otot dan tulang kita, sehingga lebih mudah memicu terjadinya cidera pada kaki saat berjalan.

Bagaimanapun cara dan permukaan berjalan yang Anda pilih, usahakan untuk selalu mengenakan sepatu olahraga berkualitas baik dengan fasilitas penyerap getaran serta sol tebal di bagian tengah. (PreventionIndonesia/Astrid Anastasia)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar