Rabu, 24 Februari 2010

Mengapa Wanita Seksi Bikin Pria Kecanduan

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
VIVAnews -  Melihat wanita bertubuh sintal seperti Beyonce atau Kim Kardashian ternyata efeknya pada pria sama dengan mengonsumsi alkohol atau narkoba. Hal itu menurut penelitian yang dilakukan tim dari Georgia Gwinnett College, Amerika Serikat.

Tim peneliti tersebut melakukan pemindaian pada 14 orang pria muda. Mereka diberikan gambar wanita tanpa  busana yang sudah dioperasi plastik pada bagian pinggul dan bokong. Hasilnya, bagian otak yang aktif sama dengan ketika seseorang mengonsumsi alkhol dan obat-obatan yang bisa membuat kecanduan.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Hal ini bisa menjelaskan mengapa seorang pria bisa kecanduan pornografi dan seks, serta kecenderungan melakukan pencabulan atau memiliki kelainan seksual," kata Dr. Steven Platek, salah satu peneliti

seperti VIVAnews kutip dari Daily Mail.

Dari penelitian diketahui bagian tubuh wanita yang paling menstimulasi otak pria dan berisiko membuat pria kecanduan untuk membicarakan atau melihatnya adalah pinggul dan pinggang. Kedua bagian tubuh tersebut adalah kunci bentuk tubuh wanita seperti jam pasir yang sangat disukai pria.

Menurut Dr. Platek, hal itu kemungkinan disebabkan karena pinggul dan pinggang lebar serta kencang menandakan kemampuan wanita melahirkan bayi yang sehat. Selain pinggul, pria juga sangat menyukai bokong wanita yang berisi.

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar