Senin, 22 Februari 2010

Mengapa Menikah Bikin Tubuh Gemuk

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
VIVAnews - Menikah merupakan hal membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun, sebagian orang mengalami kenaikan berat badan setelah menikah. Hal ini terutama dialami para wanita. Apa yang menyebabkan hal tersebut?

Sebuah survei di Inggris menemukan seperlima dari pengantin wanita mengalami kenaikan berat badan sebanyak 10 kg (22 pon) selama tahun pertama setelah menikah. Alasannya sederhana, para pengantin merasa lebih nyaman dengan keadaannya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Disebutkan, 42 persen dari mereka yang disurvei mengakui bahwa mereka hanya memutuskan untuk bersantai. Sebanyak 22 persen mengaku, mereka tidak lagi merasa perlu untuk peduli penampilan mereka karena tujuan mereka telah tercapai.

Sementara 25 persen wanita menikah mengaku mengalami 'depresi pasca pernikahan' sehingga merasa nyaman dengan makan karena menyesal bahwa hari istimewa alias pesta pernikahan mereka telah berlalu dan tidak akan pernah terjadi lagi.

Para peneliti menyimpulkan bahwa kecenderungan umum yang terjadi adalah bahwa wanita mempersiapkan pernikahan mereka seolah-olah hal itu merupakan satu-satunya peristiwa penting dalam kehidupan mereka. Tetapi kemudian, banyak dari mereka akan berhenti untuk peduli yang kemungkinan merupakan penyebab perceraian.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar