Selasa, 09 Februari 2010

Cari Pola yang Tepat agar Diet Jadi Aman

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Keinginan untuk memiliki tubuh langsing dan sehat biasanya sudah muncul saat usia remaja. Padahal, jika sejak usia remaja sudah membatasi asupan yang diperlukan tubuh, bisa-bisa tumbuh kembangnya bisa ikut terhambat.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Guru besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Sarlito Wirawan Sarwono menyarankan orangtua agar mulai mengajak diskusi anak-anak remajanya mengenai bahaya anoreksia dan bulimia. Dengan diskusi yang tepat, anak-anak remaja biasanya enggan menjadi pelaku anoreksia dan bulimia setelah mengetahui akibatnya.

Jika ingin memulai diet, Sarlito menyarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu pola diet yang benar. Orang yang mau menjalankan diet juga harus mencari informasi gizi, terutama dari ahli gizi. Itu supaya mereka mendapatkan ukuran diet yang pas untuk tubuhnya.

Menurut dia, kebanyakan penderita anoreksia dan bulimia tidak memiliki ukuran yang tepat, kapan harus menurunkan berat badan, atau bagaimana mempertahankan berat badan setelah tercapai.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar