Minggu, 28 Februari 2010

Pantaskah Putuskan Kekasih Lewat SMS?

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
VIVAnews - Kemajuan teknologi membantu para pasangan yang sedang kasmaran untuk selalu mudah dalam berkomunikasi. Tetapi, kadang dengan mudah pun pasangan itu memutuskan hubungan hanya melalui SMS dari ponsel mereka. Apakah, pantas memutuskan kekasih hanya lewat SMS?

Menurut Debrett yang mempublikasikan 'A-Z Modern Manners' mengatakan memutuskan pacar hanya melalui pesan pendek dianggap sangat menyakitkan dan merupakan prilaku yang kurang baik.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Sedangkan menurut Jo Bryant, penasehat etiket mengatakan menjalin hubungan yang sudah berjalan lama itu dan bila ingin mengakhirinya haruslah bertatap muka dan menjelaskan alasan putus kepada pasangan dengan cara sopan.

Tak hanya itu, bila ingin memutuskan hubungan seseorang kita juga harus tahu da memperhatikan suasana hati dan kondisi dari pasangan kita. Bila ingin putus, harus dipikirkan secara matang dan mencari waktu yang benar-benar tepat untuk mengatakannya.

"Jangan memutus hubungan dengan seseorang jika dia baru menerima berita buruk atau dia sedang dalam situasi stres. Jangan juga pada saat natal, dia ulang tahun ataupun Hari Valentine," tandasnya.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar