Selasa, 18 Mei 2010

Berebut Sejuta Tiket Gratis

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
VIVAnews - Ingin berlibur tanpa membuat kocek Anda terkuras? Mengapa tidak dipersiapkan dari sekarang. Mulailah mencari tahu paket murah liburan dari surat kabar, Internet hingga biro-biro perjalanan.

Salah satu peluang untuk berhemat ditawarkan AirAsia. Maskapai ini kembali menawarkan satu juta kursi pesawat gratis untuk Anda yang ingin berlibur ke sejumlah destinasi menarik. Seperti, India, Thailand , Laos, Singapura, Philipina, Vietnam, dan China.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Periode pemesanan untuk promosi ini mulai dari 18 - 23 Mei 2010 dengan periode terbang mulai dari 3 Januari - 8 Mei 2011. Program ini terbatas dan diberikan dengan mekanisme 'siapa cepat dia dapat' dibuat eksklusif secara online melalui www.airasia.com dan mobile.airasia.com.

Tertarik? Ayo, mulai berburu tiket gratis ke tempat wisata impian Anda!

Bukan hanya dari AirAsia, Kosmo-VIVAnews.com akan terus meng-update Anda dengan berbagai informasi serupa dari maskapai dan perusahaan lain. (kd)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar