Jumat, 07 Mei 2010

Berburu Tiket Penerbangan Murah via Online

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
VIVAnews - Waktu libur hampir tiba. Bulan Juni-Juli adalah masa berlibur yang menjadi favorit sebagian keluarga Indonesia, karena di bulan tersebut sekolah sedang memasuki masa liburan.

Merencanakan liburan dengan anggaran yang terbatas bersama keluarga adalah sebuah pilihan bijak dalam mengisi waktu libur cukup panjang. Salah satu cara efektif menekan bugdet liburan adalah berburu tiket penerbangan murah.

Saat ini di dunia telah dikenal penerbangan low-cost airline, penumpang hanya dibebankan biaya terbang dengan harga lebih murah. Bila penumpang ingin menikmati fasilitas lebih, tambahan biaya akan dibebankan. Pilihan ini tentu saja memungkinkan penumpang untuk memilih ingin menggunakan fasilitas tambahan atau hanya ingin sampai di tempat tujuan saja.

Saat ini banyak penerbangan low-cost airline yang menawarkan pembelian tiketnya melalui internet. Di dunia maya, calon penumpang dapat dengan leluasa memilih tujuan penerbangan yang saling terhubung hanya dengan membayar basic fare atau tarif dasar serta pajak bandara.

Berbagai ukuran bagasi juga dijual dengan ragam harga yang menarik. Low-cost airline juga memberikan pilihan bagi calon penumpangnya untuk membeli bangku yang diinginkan serta makanan hangat yang akan disantap.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Uniknya fasilitas tiket digital ini juga memungkinkan lingkungan bebas sampah kertas, karena tiket anda akan dikirim via email. Anda tinggal mencetak tiket tersebut, atau bisa menyebutkan saja kode booking Anda saat check-in di bandara dengan melampirkan tanda pengenal asli. Sungguh praktis bukan?

Namun, fasilitas beli online ini baru efektif ketika Anda sudah merencanakan perjalanan jauh-jauh hari atau beberapa bulan sebelumnya. œMakin terencana liburan kita, maka harga yang didapatkan akan makin murah, ujar Andy Adrian, Marketing Manager Indonesia Air Asia saat ditemui VIVAnews baru-baru ini di Mal Kelapa Gading.

Sebagai salah satu low-cost airline terbesar di kawasan Asia, Indonesia Air Asia dalam travel fair-nya memberikan diskon 20% untuk semua destinasi untuk jadwal terbang hingga akhir November 2010. Tercatat beberapa destinasi favorit. Seperti, Singapura, Phuket serta Bangkok adalah incaran terbanyak pengunjung yang datang.

Selain mendapatkan keuntungan diskon 20% untuk semua destinasi selama pameran berlangsung, konsumen dalam acara ini juga dapat memenangkan lucky dip yang berhadiah tiket dengan destinasi yang menggiurkan seperti London, Melbourne, Tianjin (Beijing), hingga Taipei. Keuntungan ini makin bertambah karena ada juga promo gratis bagasi hingga 15 kg serta dibebaskan dari service fee.

 

Untuk anda yang ingin merekomendasi liburan gratis bagi teman yang stres, sebuah program baru juga diluncurkan oleh Indonesia Air Asia pada medio awal Mei ini, program melalui sosial media Facebook ini diberi tagline "Bye-Bye Stres". Tujuannya cukup mulia, mengajak teman atau rekan anda yang stres untuk berlibur ke mana pun dengan penerbangan yang dimulai dari Indonesia. Berminat? (umi)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar