Rabu, 16 Juni 2010

Yovie Widianto Bantah 'Mendua Hati'

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Secara personal, Yovie Widianto tidak bisa dilepaskan dengan dua band terkenal, yakni Kahitna dan Yovie and Nuno. Pasalnya, Yovie punya andil besar di dua band tersebut. Dia adalah motor Kahitna dan Yovie and Nuno. Hits-hits emas kedua band tersebut lahir dari kegapeannya dalam mencipta lagu-lagu romantis.

Dan Yovie menampik kalau disebut mendua. "Pasalnya, tidak hanya kedua band tersebut. Aku juga bantu Rossa, Glenn Fledly, Agnes Monica, dan lain-lain. Jadi tidak mendua, karena keduanya saling support," dalih Yovie di Studio Bebop, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Jadi di dalam tubuh Kahitna atau Yovie and Nuno, kata Yovie, tidak ada masalah bila personil masing-masing ingin berkreasi di luar band. "Yang terpenting bagaimana komunikasi dijalankan," jelasnya.

Yovie menyebut sistem kekeluargaan yang dikembangkan di dua band yang digawanginya merupakan kunci soliditas mereka.

"Saya sudah punya Kahitna dengan gaya yang sudah dikenal, dan sekarang dengan Yovie and Nuno yang punya penggemar luar biasa dengan komunitas di setiap kota. Ini adalah kelebihan teman-teman yang harus kita jaga," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar