Minggu, 28 Maret 2010

Ikuti Seminar "Online": Diabetes pada Kehamilan

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
KOMPAS.com " Diabetes memang kerap menyerang ibu hamil, diperkirakan 3-10 persen ibu hamil mengalami diabetes gestasional. Pengendalian kadar glukosa darah adalah hal penting selama kehamilan. Walaupun tidak ada penyebab yang spesifik, diyakini bahwa hormon yang dihasilkan selama kehamilan  meningkatkan resistensi terhadap insulin yang mengakibatkan gangguan toleransi glukosa.

Risiko pada janin pada ibu dengan gestasional diabetes adalah dapat terjadi hambatan pertumbuhan karena timbul kelainan pada pembuluh darah ibu dan perubahan metabolik selama masa kehamilan. Sebaliknya, dapat terjadi makrosomia, yaitu bayi yang besar pada waktu lahir. Dengan melakukan pemeriksaan rutin selama kehamilan dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda dan bayi Anda.

Bagaimana gejala diabetes pada kehamilan, risiko-risiko apa saja yang dapat terjadi dan bagaimana penanganan diabetes kehamilan ini?

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me mengundang Anda untuk mengikuti seminar online kesehatan dengan topik "Diabetes pada Kehamilan (Diabetes in Pregnancy)" pada Selasa, 30 Maret 2010, pukul 12.00 WIB, bersama Dr Suzanna Sulaiman, Registrar di KK Women's and Children's Hospital, Singapura.

Dia telah mendapatkan penghargaan Best Medical Officer Award pada 2004 dan Best Registrar Award pada 2009. Dr Sulaiman juga telah memberikan inisiatif dalam pembentukan klinik yang didedikasikan untuk obstetrik remaja wanita di KKH.

Cukup siapkan perangkat komputer, koneksi internet, dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Suzanna mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung dijawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat e-mail kamu><spasi>PM26SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke e-mail Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan Anda akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau e-mail ke info@flyfreeforhealth.com

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar